Senin, 11 Maret 2019

Distributor minyak daun bungkus tiga jari el iryaniy

Distributor minyak daun bungkus tiga jari el iryaniy

Silahkan yang minat minyak pembesar alat vital daun bungkus tiga jari el iryaniy

SUDAH TERBUKTI AMPUH

ANDA SUDAH HABIS JUTAAN UNTUK MEMPERBESAR ALAT VITAL TAPI BELUM ADA PERUBAHAN?

COBA YANG INI GAN. SUDAH TEBUKTI DAN BANYAK YANG COCOK




==============================
Dengan Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryani, dalam beberapa hari akan ada perubahan dalam hidup anda, in syaa Allah!
Saatnya istri anda bahagia dengan masa depan yang lebih BESAR!

Minyak ini juga dapat digunakan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara.
Ada harga special untuk reseller.

==============================
AWASSS!!!
JANGAN TERGIUR DENGAN PRODUK MURAH YANG BELUM TENTU ORIGINAL!
KAMI MENJAMIN 100% KEASLIAN PRODUK INI!
==============================

Daun Bungkus atau Daun 3 Jari Papua dipercaya mengandung zat Tracomma yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel otot lurik pada Alat Vital Pria dan memperbesarCorvus Carvernova yang mempunyai peran dalam besar atau panjangnya alat vital.

5 Khasiat Minyak Daun Bungkus 3 Jari el-Iryaniy Diantaranya :

1. Memperbesar dan memanjangkan alat vital pria permanen.

2. Memperkeras dan tahan lama secara alami sehingga pasangan mampu klimaks berkali kali.

3. Mempelancar aliran darah ke alat vital pria sehingga tetap sehat.

4. Membantu mengatasi dan mencegah ejakulasi dini.

5. Memperbesar payudara.


@@@@@@@@@@@@@@

HARGA ECERAN
160.000

HARGA GROSIR
130.000
MIN 6 BOTOL

120.000
MIN 10 BOTOL

110.000
MIN 20 BOTOL

HUB.
085692656126

Hubungi Kami

Jika anda ingin mencari herbal yang lain yang saat ini anda butuhkan bisa cari di pencarian berikut ini.

silahkan klik chat via whatsapp untuk chat dengan kami. pastikan untuk belanja herbal hanya kepada kami karena kami adalah toko herbal online yang aman dan bebas penipuan. @@@@@@@@@@@@@@@@@@
Skip to main content
SelectedWorks
MENU   Toggle navigation menu

Selected Works of herbal alami
 Follow

Article
Agen Jual Daun Bungkus Papua Asli Surabaya 081349699317 Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya
Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya (1728)
marlan grace, University of California, San Francisco
 Link
Abstract
Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya 081349699317, Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Toko Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Penjual Obat Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Jual Minyak Pembesar Penis Di Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Asli DI Surabaya Langsung COD, Jual Minyak Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Jual Minyak Daun Bungkus Papua asli di Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya (081349699317) Cod Antar Gratis Agen Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Agen Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Toko Daun Bungkus Papua Surabaya, Agen Resmi Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Apotek Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Daun Bungkus Papua Pembesar Penis Di Surabaya, Toko Daun Bungkus Papua Asli Surabaya, Agen Resmi Daun Bungkus Papua Asli Surabaya, Alamat Toko Daun Bungkus Papua Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Surabaya, Toko Obat Daun Bungkus Papua Surabaya, Agen Resmi Daun Bungkus Papua Surabaya, Alamat Penjualan Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Distributor Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Alamat Apotik Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Apotik Jual Daun Bungkus Papua Original Surabaya, Ciri Ciri Daun Bungkus Papua Asli Dan Palsu Di Surabaya, Minyak Asli Dan Palsu Di Surabaya

Jual Minyak Daun Bungkus Papua adalah Minyak yang terbuat dari daun 3 jari atau ( daun bungkus ) biasa juga di sebut dengan sebutan daun hisap darah, disebut daun bungkus karena digunakan untuk membungkus alat vital, namun karena cara memperbesarkan nya di lakukan secara tradisional maka saat pertama dibungkus dengan daun 3 jari penis akan terasa panas, gatal, kadang melepuh karena sangking panasnya, maka dari itu kita produksi menjadi minyak yang sangat aman digunakan tanpa terasa sakit dan tanpa menghilangkan kuaslitas asli daun bungkus nya sendiri, sehingga bisa menjadi hasil yang maksimal tanpa efek samping yang merugikan.
Minyak Daun Bungkus minyak Pembesar Alat Vital Pria adalah racikan dari suku papua tersebut dari bahan bahan herbal alami seperti daun-daunan dan lemak hewan. oil daun bungkus sebagai obat tradisional terapi khususnya untuk alat vital pria anda kecil, yang bisa menjadikan 2 kali lipat besar dan panjang dari ukuran normalnya. tingkat keberhasilan menggunakan oil daun bungkus 95% sedangkan 5% tingkat kegagalan pembesaran diakibatkan dari penolakan dalam tubuh disebut ( metabolisme tubuh ) walaupun kegagalan itu terjadi menggunakan oil booster daun bungkus masih mendapatkan 2 keuntungan yaitu :
kulit penis semakin tebal jadi kalo berhubungan seks dapat bertahan lama bisa berjam-jam.
penis semakin kokoh atau keras.
Di internet khasiat daun bungkus ini sudah lama menjadi perbincangan atau bahan pembicaraan, daun bungkus ini mampu menjadikan alat vital pria besar, kulit tebal, kuat dan kokoh, sejumlah blogger menceritakan tentang daun bungkus itu. bahkan mereka terkejut atau kaget mendengar keajaiban Minyak daun bungkus itu.
Daun bungkus atau daun 3 jari dipercaya mengandung zat tracomma yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel otot lurik penis dan memperbesar corvus carvernova yang mempunyai peran dalam besar atau panjangnya penis.
Khasiat Atau dan fungsi Oil Booster Dari Daun Bungkus Papua Diantaranya :
Memperbesar dan memanjangkan alat vital pria permanen hingga 6cm .
Memper keras dan tahan lama secara alami sehingga pasangan mampu klimaks berkali – kali .
Mempelancar aliran darah ke penis sehingga penis tetap sehat .
Membantu Mengatsi dan mencegah ejakulasi dini .
Mampu Membantu menormalkan anatonomi penis bengkok sehingga menjadi lurus .
Tida ada pantangan khusus dan hasil permanen .
Cara pakai :
Basuh dan cuci penis terlebih dahulu kemudian keringkan pakai handuk atau yg lainya, lalu oleskan minyak daun bungkus secukupnya ke penis, setelah itu urut dari pangkal penis kearah ujung penis, lakukan 10-15 menit dan cuci setelah pemakaian, sebaiknya dipakai malam sebelum tidur.
Untuk pemakaian oil dari daun bungkus ini sangat mudah dan praktis, seperti layaknya oil-oil terapi pembesar penis lainnya. daun bungkus papua ini sudah terkenal di wilayah timur indonesia, tempatnya di papua. bentuknya mirip daun sirih, reaksi yang di berikan dari daun bungkus ini terbilang cepat. kanon ada sensasi gatal dan panas yang dirasakan pada daun bungkus. ada 2 cara menggunakan daun bungkus ini, “pertama, daun di kerik bagian atasnya , kemudian dioeskan minyak kelapa dan dibungkuskan ke MR.P” Cara yang kedua, adalah dibuat semacam ramua, beberapa helaidaun bungkus dicamur air. kemudian diolskan dari kanan dan kiri, bagian bawah sama ujung penis jangna sampai ena”
INFO PEMESANAN HUB HP/WA 081349699317
Harga Minyak daun Bungkus :
1 Botol Minyak Daun  Bungkus Rp. 300.000,-
2 Botol Minyak Daun Bungkus Rp. 500.000,-
3 Botol Minyak Daun Bungkus Rp. 750.000,- ( Bonus 1 botol Minyak daun Bungkus )
Keywords
Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya 081349699317, Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Toko Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Penjual Obat Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Jual Minyak Pembesar Penis Di Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Asli DI Surabaya Langsung COD, Jual Minyak Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Jual Minyak Daun Bungkus Papua asli di Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya (081349699317) Cod Antar Gratis Agen Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Agen Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya, Toko Daun Bungkus Papua Surabaya,  Agen Resmi Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Apotek Jual Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Daun Bungkus Papua Pembesar Penis Di Surabaya, Toko Daun Bungkus Papua Asli Surabaya, Agen Resmi Daun Bungkus Papua Asli Surabaya, Alamat Toko Daun Bungkus Papua Surabaya, Jual Daun Bungkus Papua Surabaya,  Toko Obat Daun Bungkus Papua Surabaya, Agen Resmi Daun Bungkus Papua Surabaya, Alamat Penjualan Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Distributor Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Alamat Apotik Daun Bungkus Papua Di Surabaya, Apotik Jual Daun Bungkus Papua Original Surabaya, Ciri Ciri Daun Bungkus Papua Asli Dan Palsu Di Surabaya, Minyak Asli Dan Palsu Di Surabaya
Disciplines
Architecture
Publication Date
1728
Publisher Statement
Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya
Citation Information
marlan grace. "Agen Jual Daun Bungkus Papua Asli Surabaya 081349699317 Jual Daun Bungkus Papua Asli Di Surabaya" Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya (1728) p. Agen Jual Daun Bungkus Papua Surabaya
Available at: http://works.bepress.com/marlan-grace/108/
Creative Commons license

This work is licensed under a Creative Commons CC_BY International License.
 is a trademark of bepress.
Copyright 1999–2019 bepress.™ All rights reserved. Contact Us Terms of Service Copyright Privacy Policy User Guide
 Forum Jual Beli
KATEGORI N BUAT LAPAK
Home All Categories Kesehatan
0
 0





JUAL Minyak Daun Bungkus 100 Persen Asli Terbukti Asli Papua
Rp 200.000


     
Beli
Seller Info

hargums
KASKUS Plus
95%160
18-04-2013
Jawa Barat
Info Detail
Kondisi : Baru
SMS / WA : 085.777.777.658
Website : Palugada.ga
BBM : 5B7AB078
Status : Ready Stock
Terjual : 2 barang telah terjual
Dilihat : 67190 kali
Berat : 110 gram
Last Sundul : 2 hours ago
Status : Minyak Wamena : Ready Stock
Keterangan Produk : 100% Herbal, Tanpa Kimia, Tidak Dijual Bebas.

Masyarakat Indonesia boleh berbangga dengan ukuran Alat Vital Pria rata rata yang 13cm lebih panjang dari orang Jepang & China yang 12cm dan Korea yang hanya 11cm, namun ukuran panjang 13cm tetap tidak bisa mencapai titik G-Spot (titik Rangsang Wanita Terdalam) yang terletak didalam Vagina bagian atas 15cm dari bibir Vagina (Labia Minor). Dengan sebab inilah banyak wanita Asia yang kurang terpuaskan dalam urusan ranjang, kecuali hanya kepuasan berpura-pura agar suaminya senang semata.


Namun ada wilayah di Indonesia yang masyarakatnya memiliki panjang Alat Vital lebih panjang dibanding daerah lain, yaitu Masyarakat Papua. dengan Panjang Rata Rata Mr. P mereka yang 17cm. Bagaimana bisa postur yang sama namun Mr. P lebih panjang? Jawabannya adalah karena Masyarakat Papua memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Tiga Jari atau Daun Bungkus kadang disebut juga Daun Hisap Darah, disebut Daun Bungkus karena digunakan untuk membungkus Alat Vital.

Inilah Potret Masyarakat Papua Barat yang memiliki ukuran Alat Vital yang lebih panjang dan lebih besar dari rata rata ukuran Alat Vital masyarakat Indonesia pada umumnya :

Inilah Bentuk Daun Bungkus yang ada di hutan sepanjang pantai Papua :

Daun Tiga Jari di atas inilah yang dipakai masyarakat Papua khususnya Papua Barat untuk memperbesar ukuran Penis, dengan Cara Diremas pakai Air lalu dilumurkan ke Penis lalu dibungkus pakai Kain, Cara tradisional ini secara turun temurun dipakai untuk memperbesar Mr. P., Jika Anda ingin mengetahui tentang kebenaran khasiat daun tiga jari atau daun bungkus ini silahkan cek sendiri di Google, karena Daun Bungkus ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh indonesia bahkan terkenal ke mancanegara.

Dimana Anda Bisa Membesarkan Alat Vital Anda dengan Daun Bungkus ?
Anda bisa datang langsung ke Papua dengan lama perjalanan 9 jam dengan pesawat terbang dan mempersiapkan tiket bulak balik dan akomodasinya yang sekitar 15 Juta, dan Disana Didaerah Biak atau Wamena banyak terdapat Kedai untuk Memperbesar Mr. P, terutama didaerah dekat pantai yang banyak pendatang dan banyak terdapat Daun Tiga Jari dihutan sepanjang pantai, Disana Mr. P Anda bisa langsung di Bungkus selama 15 menit dan langsung terlihat lebih besar dan panjang.

Namun karena cara memperbesarnya dilakukan secara tradisional maka saat pertama dibungkus Daun Tiga Jari Alat Vital anda akan terasa Panas, Gatal, kadang Melepuh sampai keluar cairan bening karena saking panasnya. Banyak yang menggunakan Ramuan Daun Bungkus sampai tidak bisa kerja karena sakit saat pakai celana karena lecetnya sampai 3 Minggu.

Minyak Wamena Efektif dan Terjangkau
Jika Budget Anda untuk memperbesar Ukuran Alat Vital dengan Daun Tiga Jari dan Anda harus terbang ke Papua dengan akomodasi minimal 15 Juta dan itu terlalu mahal, Anda Bisa ke Anaknya Mak Erot (Mak Erotnya Sudah Meninggal) dengan tarif berkisar Antara 3juta s/d 6 Juta tergantung ukuran, Anda bisa berangkat ke Kota Sukabumi (Di daerah Pelabuan Ratu), Mak Erot secara Tradisional menggunakan Minyak Lintah yang dipanaskan, efektif memperpanjang 2-4cm, hanya saja bahaya menggunakan minyak lintah lebih besar, karena Mr. P anda bisa terinfeksi parasit dari lintah juga akan menularkan penyakitnya kepasangan anda, karena Lintah merupakan binatang yang ada di rawa maka tubuhnya merupakan sarang kuman dan penyakit termasuk minyaknya, untuk keterangan bahaya menggunakan minyak lintah silahkan anda cari sendiri di google dan disana banyak keterangan akan bahayanya menggunakan minyak lintah. Jika Anda ingin Aman dan ingin memperpanjang Mr. P secara cepat dengan Budget keuangan yang terjangkau... Ya beli aja MINYAK WAMENA yang harganya hanya Rp. 200.000 ukuran 60ml Spray (Bisa Dipakai untuk 1 Bulan), tinggal semprot lalu urut 10 menit Mr. P Anda akan tambah panjang 2-5cm dan diameter Mr. P pun ikut membesar pula (Hasil Tergantung Potensi Masing Masing Orang), jika dipakai rutin sesuai instruksi pemakaian selama 1-3 bulan maka panjangnya semakin bertambah dan akan permanen (tidak akan berubah menjadi kecil kembali), Dengan MINYAK WAMENA, Burung Emprit anda akan berubah menjadi burung RAJAWALI.

Apa yang membedakan Minyak Wamena dengan Minyak Daun Bungkus lain :
Minyak Wamena adalah kombinasi lengkap Minyak Daun Tiga Jari (Daun Bungkus) Papua dengan Herbal Lainnya, Merupakan Tradisi Ramuan Masyarakat Papua yang sudah dikenal memiliki khasiat untuk menambah besar ukuran Mr.P...Minyak Wamena aman, tanpa Efek Samping...Kandungan Minyak Wamena adalah :
a. Daun Tiga Jari (Daun Bungkus) Papua : 50% (Dari Daun Bungkus Segar)
b. Bahan tambahan lain s.d. 100% antara lain :
Minyak Daun Jarak (Untuk Mengeraskan Penis), Teh Hijau (Memperbesar
Urat), Jahe Merah (Memperbesar), Buah Merah Papua (Mengeraskan),
Pegagan (Pembentuk Kolagen), Buah Pinang (Untuk Tahan Lama),
Minyak Lintah (Memperbesar), Minyak Belut (Memperbesar),
Minyak Adas (Memperbesar), Ginseng (Mengeraskan), Purwocheng (Tahan Lama),
Pasak Bumi (tahan Lama), Kunyit putih (Anti Bakteri Mengobati Infeksi),
Sarang Semut Papua (Sumber Asam Format Pembesar),
Colostrum (Sumber Hormon Pengembang / HGH),
Daun Belimbing Wuluh (Sumber Asam Format Pembesar)
Daun Jeruk Purut (Hormon Steroid Alami Pengeras & Pembesar)
Minyak VCO (Pelarut / Extraksi).

Karena Kandungan Minyak Wamena Paling Lengkap dibanding minyak lain, maka efektifitasnya tidak diragukan lagi, karena 100% Herbal tanpa bahan kimia, dari semua Sumber bahan herbal yang terkandung pada Minyak Wamena saling menguatkan itu terkandung : Vitamin C, Vitamin E, Kolagen Pembentuk Jaringan, Hormon HGH Dari Colostrum, Asam Format Alami dari Tumbuhan yang Bisa Membuat Penis Lebih berisi, Plavonoid, Steroid Alami dari Daun Jeruk Purut, dan masih banyak lagi kombinasi kandungan herbal yang memberikan efektifitas secara maksimal, sehingga Penis menjadi semakin : Besar, Panjang, Keras dan Tahan Lama.

Sifat & Warna Minyak Wamena yang Asli : Berwarna Merah kecoklatan, Bila dioles terasa sedikit hangat, bisa di semprotkan, ukuran botol besar 60ml cukup untuk 1 bulan pakai, 1x pakai sudah terlihat membesar dan mengeras.

Daun Bungkus telah masuk Ensikopedia Wiki dan terkenal ke seluruh dunia sebagai daun untuk memperbesar penis dari Papua :

Daun Bungkus Papua (meaning "Papuan wrapping leaf") can be a plant indigenous to Papua, an Indonesian province on the border between Indonesia and its neighboring country Papua New Guinea. The leaves contain trachoma, which could trigger itching of your skin during contact. Wrapping the penis with all the leaf is assumed to be able to increase its circumference and length in significant amounts plus a relatively small amount of time. No massage or additional apparatus is essential. The method on this treatment is easy. Make a thin film of coconut oil around the leaf's surface, wrap the penis with the leaf and cover it which has a bandage. To avoid irritation, the bandage ought to be immediately removed if any hotness or itchiness occurs. The treatment should not be done daily. Do this once every two days at the most to provide the penis chance to adjust to the change. With regular practice, Daun Bungkus Papua produces a larger penis, however it will also increase the risk for penile skin turn darker. In Indonesia itself, there are no medical studies to prove the house of the leaf. Even experts are receiving problems to find out its Latin name. If not used carefully, Daun Bungkus Papua can irritate and trigger in the penis.
http://countrybrandingwiki.org

Keamanan Minyak Wamena
Minyak Wamena tidak menimbulkan efek samping negatif, Tidak seperti daun bungkus yang bisa menyebabkan rasa panas, gatal sehingga kulit penis jadi melepuh dan infeksi, Minyak Wamena Aman, tidak panas, tidak gatal, namun tetap efektif, bisa dipakai urut setiap hari tanpa khawatir melepuh, satu botol cukup untuk 1 bulan pakai.

Kelebihan lain dari penggunaan MINYAK WAMENA adalah karena bisa di oleskan ke seluruh bagian Alat Vital (dari mulai pangkal, batang atas, kiri, kanan dan bawah serta bagian kepala Mr. P) sehingga besarnya lebih merata bukan hanya batang yang besar tapi juga kepalanya ikut mekar, dan perlu diingat bahwa bagian kepala inilah yang lebih penting untuk dibesarkan karena selain pusat rasa kenikmatan juga bisa nyundul titik G-Spot yang membuat pasangan Anda Kelojotan Orgasme sampai puncak, Minyak Wamena selain bisa membuat penis lebih besar juga penis menjadi lebih panjang, ini karena dipakainya dengan cara diurut, bandingkan jika menggunakan Daun Bungkus secara tradisional yang tidak dilarutkan kedalam minyak, dan hanya dibungkus kain kassa, selain rasa panas dan gatal, juga yang diberi ramuan hanya bagian batangnya saja, sehingga yang besar hanya batangnya saja, sedangkan bagian kepala Mr. P tidak bisa mengembang, padahal bagian Kepala inilah sebagai alat Dorong pemberi kenikmatan bagi Pasangan Anda.


Persiapan menggunakan MINYAK WAMENA
1.Minyak Wamena boleh digunakan Pagi dan Malam Hari.
2. Lepaskan Celana, atau cukup pakai kain sarung saja agar proses pembesaran tidak terhalang.
3. Bangunkan Mr. P Anda agar Ereksi 80%, bisa dilakukan dengan bantuan pasangan Anda atau dengan berfantasi sampai anda ereksi tidak penuh (Ereksi 80%), ukur panjang dan diameter penis Anda lalu catat.
3. Semprotkan Minyak Wamena keseluruh bagian Mr. P dari pangkal sampai kepala
4. Lumuri sampai rata lalu lakukan pengurutanv, Setelah Mr. P diusap dengan MINYAK WAMENA secukupnya, gunakan tangan kiri lingkarkan jari telunjuk dan jempol di pangkan penis dengan erat lalu perah ke arah kepala diamkan selama 1-2 detik dibawah kepala jangan dilepas dulu.... lalu gunakan tangan kanan lingkarkan jari telunjuk dan jempol di pangkan penis dengan erat ..lepaskan jari tangan kiri.....lalu perah ke arah kepala diamkan selama 1-2 detik dibawah kepala penis...lakukan secara estafet gerakan memerah ini 10-15 menit sehari sudah cukup...lakukan setiaop hari sampai habis 1 botol (jika petunjuknya kurang jelas, kami sertakan ilustrasi cara urutnya di brosur...jika ada email akan kami kirimkan petunjuk pemakaian disertai video cara perah / urut via email.

Setelah pengurutan selama 15 menit dengan minyak wamena Alat Vital Anda jangan langsung dicuci, minimal 3 jam baru boleh dicuci, karena proses pembesaran penis sedang berlangsung secara perlahan mengembang dan memanjang, Setelah itu boleh di cuci dan boleh digunakan berhubungan intim.

Jika kondisi tubuh fit dan tidak dalam keadaan sakit, setelah 1-3 minggu pengurutan/ pemerahan rutin dengan MINYAK WAMENA Mr. P anda sudah besar secara permanen dan bertambah panjang 2 s/d 5 cm saat ereksi penuh, dan lakukan latihan ini selama 3 bulan agar besar dan panjang penis mencapai ukuran maksimal sesuai yang anda inginkan.

Selamat untuk Mr. P anda yang MEMBESAR DAN BERTAMBAH PANJAAANGG!!!!!!!!

HARGA 1 BOTOL 200RB
HARGA 2 BOTOL 300RB

Verified Seller
Zona Belanja Aman
Berminat? Silahkan Kontak Untuk Update Ketersediaan Stock
 contact person
CS1: 085.777.777.658 SMS/ WA/ Apple iMessage /LINE
CS2: 5B7AB078 BBM
MAIL: platechnocom@gmail.com
WEBSITE : palugada.ga
Lihat Lapak Lengkapnya Gan!
More from Seller
Case Matte Army Samsung J5 Pro /Soft Anti Minyak Softcase/SoftShel
40.000
Authentic Premium Liquid Bananarilla 60ml / Blunanarilla /Dewnanarilla - Bananarilla
162.000
JAM TANGAN PRIA DIESEL MOZILA 10BAR SUPER PREMIUM AAA+ (FULL GOLD)
1.050.000
Komentar Kaskuser
hargums
KASKUS Plus 28-01-2016 02:54
Catatan : - Kesaksian Pemakai Ini Asli Dan Tanpa pemaksaan.
- Foto Tidak Disertakan Demi Menjaga Etika & Kesopanan
- Kesaksian diberikan setelah maksimal 1 bulan pemakaian
- Semua nomor kontak di kesaksian kami samarkan demi privasi pemakai.
- Setiap yang bersedia memberikan kesaksian akan diberi harga discount
pada pembelian berikutnya.
- Kesaksian yang dicantumkan hanya sebagain saja dari banyak kesaksian.




























KESAKSIAN DARI BPK. JAMES, MERAUKE, PAKAI MINYAK WAMENA 1X SUDAH BESAR




1. BPK. IRWANSYAH DI TANAH ABANG, MEMBERIKAN KESAKSIAN SETELAH MEMAKAI MINYAK WAMENA SELAMA 1 BULAN :


2. BPK. WAWAN - CIREBON, WA. 0899 XXXX XXX, MEMBERIKAN KESAKSIAN SETELAH MEMAKAI MINYAK WAMENA SELAMA 3 MINGGU SUDAH
BERTAMBAH PANJANG 1 CM, INILAH KESAKSIAN BELIAU VIA WA :




3. INILAH KESAKSIAN PEMAKAI MINYAK WAMENA SETELAH 1 BULAN MENGURUT MR. P-NYA BPK. GUNAWAN SAYA TANYA PERKEMBANGANNYA DAN BELIAU MEMBERIKAN JAWABAN SMS SEBAGAI BERIKUT :

4. KESAKSIAN BPK. AZRAI N. SETELAH MENGURUT MR. P SELAMA 3 MINGGU MENGGUNAKAN MINYAK WAMENA SAYA SMS UNTUK MENANYAKAN PERKEMBANGANNYA DENGAN JAWABAN SEBAGAI BERIKUT :



KEMUDIAN KAMI TANYA SEBERAPA SERING BELIAU MENGGUNAKAN MINYAK WAMENA DAN TAMBAH PANJANG BERAPA CM MR. P-NYA SELAMA 3 MINGGU DIURUT, BELIAU MENJAWAB :




4. EKO W. BINTORO, JAKARTA :
BPK. EKO SAAT MENANYAKAN MINYAK WAMENA KEPADA KAMI, SEBELUMNYA TELAH MEMAKAI SEGALA MACAM PRODUK PENAMBAH PANJANG MR. P DARI MERK LAIN NAMUN KURANG EFEKTIF DAN MENGANDUNG RESIKO, INILAH SMS BPK EKO KEPADA KAMI :





SETELAH BPK EKO MEMBELI DAN MENGGUNAKAN MINYAK WAMENA, DAN SUDAH ADA PERUBAHAN : MENJADI LEBIH PANJANG SEKITAR SETENGAH CM, BARU MENGGUNAKAN MINYAK WAMENA SEKITAR 3 MINGGU, LALU BELIAU MEMESAN KEMBALI MINYAK WAMENA UNTUK KEDUA KALINYA (REPEAT) KEPADA KAMI, INILAH KOMUNIKASI VIA SMS DENGAN BPK. EKO :





6. PAGI PAGI SEKITAR JAM 9 SAYA MENDAPATKAN SMS DARI BPK. EKO BINTORO PERSIS SETELAH 1 MINGGU BELIAU MEMBELI MINYAK WAMENA YANG KEDUA KALINYA, DENGAN ISI SMS YANG MENGANDUNG PERTANYAAN :


KEMUDIAN SY TANYAKAN APAKAH ADA MASALAH DENGAN MINYAK WAMENA YANG PESANAN KEDUA, MASALAHNYA MINYAK WAMENA YANG SEKARANG SUDAH SAYA PERBAIKI, BUKAN HANYA DAUN BUNGKUS SAJA MELAINKAN KITA CAMPURKAN HERBAL LAINNYA YAITU : DAUN BUNGKUS + PEGAGAN + JAHE MERAH + TEH HIJAU, DENGAN TUJUAN AGAR MR. P LEBIH MUDAH MEKAR DAN MELAR, INILAH SMS DIALOG ANTARA SAYA DENGAN BPK. EKO :




WAH LEGA RASANYA SAYA, SAYA PIKIR BPK. EKO KOMPLAIN MINYAK WAMENA, EH TERNYATA BPK. EKO BILANG TAMBAH BAGUS, INILAH LANJUTAN DIALOG VIA SMS DENGAN BPK. EKO :

NAH TERBUKTI KAN.... MINYAK WAMENA YANG SEKARANG LEBIH BAGUS, DAN AKAN TERUS KAMI PERBAIKI KANDUNGANYA AGAR HASILNYA LEBIH CEPAT MEKAR DAN MELARRRR....

Verified Seller
Zona Belanja Aman

CS1: 085.777.777.658 SMS/ WA/ Apple iMessage
CS2: 5B7AB078 BBM
MAIL: platechnocom@gmail.com
WEBSITE : palugada.ga


buat yg ga sabaran harus berminggu2 baru ada hasil, kami jg menyediakandaun bungkus segar 100 persen asli dan terbukti dalam 1 hari langsung bengkak permanen 085.777.777.658

sansan22
Kaskus Maniac 10-03-2016 21:55



========================================================================


To : Seller
Link Post Buyer :

forDetails Show

Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya …!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya…!!

Setelah baca post konfirmasi ini segera di PM ke id sansan22 :
 Data Rekening Bank (No. Rekening, Nama Bank & Pemilik)

***Hati2 dgn Bulk SMS pake nmr HP kita Yang Ngaku2 Rekber SanBank..!!***
***Hati2 Pihak Yang Mengaku2 Buyer atau Seller dengan Nomer HP yang tidak tercantum ditrid ..!! dengan alasan apapun jgn dipercaya tanpa konfirmasi di trid***
***Untuk kelancaran komunikasi Mohon No HP (buyer & Seller ) Selalu aktif***
***Jika transaksi batal Kedua Pihak harap konfirmasi ke Pihak Rekber !***
santano2010
Newbie 11-03-2016 07:39
Ditunggu resinya, gan...
santano2010
Newbie 11-03-2016 21:10
Ehmmmmm.mm
hargums
KASKUS Plus 12-03-2016 17:14
Ditunggu resinya, gan...

sudah via WA
santano2010
Newbie 29-05-2016 07:49
gan, postingan nomer hp di thread rekber...bs dhapus.kh? Trm ksh
santano2010
Newbie 29-05-2016 08:09
Bs dhapus nomer hp sy, gan rekber?
hargums
KASKUS Plus 03-07-2016 15:22
daun bungkus segar dalam 1 hari langsung bengkak permanen 085.777.777.658
terjamin terbukti.

bemos
Kaskuser 07-10-2016 19:17
gan,

tolong info minyak dan daun bungkusnya.

tks
hargums
KASKUS Plus 22-11-2016 12:05
gan,

tolong info minyak dan daun bungkusnya.

tks

apabila minat kontak saja via line, whatsapp, imessage, kaskus chat, sms diatas karena yang punya jarang ngaskus, keasikan bungkus paket
winbatu
Kaskuser 29-12-2016 10:04
gan kalau ke denpasar tambah ongkir berapa kalau mau pesan 2 botol?
hargums
KASKUS Plus 17-01-2017 17:17




 


Klik di sini Untuk Official Testimoni Hargums di KASKUS Selengkapnya
fortestimonial Show


Tambahkan Komentar
© 2019 Kaskus – The Largest Indonesian Community



Hasil Telusur


Minyak Daun Bungkus 3 Jari, Kota Bekasi. 177 suka · 53 membicarakan ini . Untuk Masa Depan Yang Lebih BESAR, ...


minyak daun bungkus tiga jari dari m.facebook.com

Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy, Bojonggede, Jawa Barat, Indonesia. 117 likes · 24 talking about this. Minyak  ...


minyak daun bungkus tiga jari dari m.facebook.com

Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy, Bojonggede, Jawa Barat, Indonesia. 118 likes · 25 talking about this. Minyak  ...


minyak daun bungkus tiga jari dari m.tokopedia.com

Jual Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy ,HERBAL KELUARGA dengan harga Rp 160.000 dari toko ...
Nilai
 
 (2)

minyak daun bungkus tiga jari dari m.tokopedia.com

Selain itu minyak daun bungkus 3 jari El-Iriyaniy ini juga berkhasiat untuk mengencangkan dan  ...


minyak daun bungkus tiga jari dari pasarin.id

11 Okt 2018 · Daun bungkus atau daun 3 jari dipercaya mengandung zat tracomma yang mampu merangsang ...

minyak daun bungkus tiga jari dari www.dictio.id

19 Des 2017 · Minyak Daun Bungkus adalah Minyak yang terbuat dari daun 3 jari atau ( daun bungkus ) biasa juga ...

13 Nov 2018 · Minyak Daun Bungkus 3 Jari Papua El-Iryaniy , diracik dengan bahan baku berupa daun bungkus ...

Iklan


  1. Ingin Istri Anda Kagum terhadap anda? Wajib Coba Produk Daun Bungkus Papua Asli dari kami. Dijamin joss 100% Tunggu apalagi. Bahagiakan Istri Anda Sekarang.


  2. Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Anda! Makin Disayang Istri! Order Aman Pasti Sampai. Fast Respon. 100% Original. Ready Stock.


  3. Minyak Daun Bungkus Original Papua. Asli Bergaransi. Segera Buktikan Kualitasnya. Ready Stock. Packing Rapi. Langsung Kirim. Masih Harga Promo...

Page Navigation





DIUPLOAD OLEH:
Pondok Herbal Papua
DIPOSTING:
15 Jan 2018


minyak daun bungkus tiga jari dari www.tokonur.com

13 Mei 2018 · Minyak Daun Bungkus Tiga Jari atau biasa yang dikenal dengan minyak wamena merupakan obat ...


minyak daun bungkus tiga jari dari daunbungkustigajari.blogspot.com

4 Des 2018 · Dengan Minyak Daun Bungkus 3 Jari El -Iryani, dalam beberapa hari akan ada perubahan dalam ...


minyak daun bungkus tiga jari dari daun-bungkus-papua.blogspot.com

Karena berupa minyak, minyak daun bungkus tiga jari dipakai dengan cara dioleskan pada penis dan dipijat/diurut.

28 Jan 2016 · Daun Tiga Jari (Daun Bungkus) Papua : 50% (Dari Daun Bungkus Segar) b. Bahan ...
Lokasi: Jawa Barat
SMS / WA: 085.777.777.658
Berat: 110 gram


minyak daun bungkus tiga jari dari shopee.co.id

5 Khasiat Minyak Daun Bungkus 3 Jari el-Iryaniy Diantaranya : 1. Memperbesar dan memanjangkan alat ...

5⃣ Khasiat Minyak Daun Bungkus 3 Jari el-Iryaniy Diantaranya : 1⃣ ... pria / pembesar payudara /minyak daun bungkus /minyak daun tiga jari ori.

Iklan


  1. Ingin Istri Anda Kagum terhadap anda? Wajib Coba Produk Daun Bungkus Papua Asli dari kami. Dijamin joss 100% Tunggu apalagi. Bahagiakan Istri Anda Sekarang.


  2. Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Anda! Makin Disayang Istri! Ready Stock. Order Aman Pasti Sampai. Fast Respon. 100% Original.


  3. Minyak Daun Bungkus Original Papua. Asli Bergaransi. Segera Buktikan Kualitasnya. Ready Stock. Packing Rapi. Langsung Kirim. Masih Harga Promo...

Hasil lainnya

Link Footer

Indonesia


Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta - Dari alamat internet AndaGunakan lokasi yang akuratPelajari lebih lanjut

1 komentar:

  1. Manfaat minyak daun bungkus Papua memang is the best. Saya masih penasaran apakah benar pakai langsung daun bungkus papua bisa melepuh? Selama ini saya cuma pake campurannya dah ngahabisin 1 botol isi 60 mili aja, takutnya kebesaran dan kepanjangan entar dikirain apa isinya hehehe. Tapi sekarang sudah banyak yang produksi dan jual minyak daun bungkus Papua ini secara online, apakah tanaman daun bungkus papua itu bisa tumbuh di daerah lain selain Papua? Jadi heran juga karena penjualnya via online rata2 dari luar Papua. Supaya tidak mudah ketipu bagaimana cara membedakan minyak daun bungkus papua asli dengan yang palsu gan?

    BalasHapus